DAFTAR PEMENANG HADIAH

DAFTAR PEMENANG HADIAH

SELAMAT!!! KEPADA PEMENANG ........

PIN PEMENANG  :
  PIN  :                                                                                     HADIAH..

 1.7384201384                                                                    1.RM 50.000,- (MALAISYA)


2.7384674799                                                                    2.$ 85.000,- (HONGKONG)


3.7384264329                                                                     3.$ 20.000,- (BRUNEI)


4.7384653677                                                                     4.$ 30.000,- (KOREA SELATAN)

5.7354354456                                                                     5.$ 25.000,- (FILIPHINA)

6.6785664569                                                                    6.$ 3000,- (SINGAPORE)

7.6457857469                                                                     7.$ 7000,- (THAILAND)

Yang terdaftar sebagai pemenang hadiah promo BNI INDONESIA dimohon di konfirmasi secepatnya apabila kami telah mengirimkan sebuah pemberitahuan berupa sms di telepon selular anda. Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi Call Center BNI INDONESIA (+628)5322222669


Budaya Perusahaan

Budaya Kerja BNI”PRINSIP 46”merupakan Tuntunan Perilaku Insan BNI, terdiri dari :

4 (Empat) Nilai Budaya Kerja


  • PROFESIONALISME
  • INTEGRITAS
  • ORIENTASI PELANGGAN
  • PERBAIKAN TIADA HENTI 
6 (Enam) Nilai Perilaku Utama Insan BNI

  • Meningkatkan Kompetensi dan Memberikan Hasil Terbaik
  • Jujur, Tulus dan Ikhlas
  • Disiplin, Konsisten dan Bertanggungjawab
  • Memberikan Layanan Terbaik Melalui Kemitraan yang Sinergis
  • Senantiasa Melakukan Penyempurnaan
  • Kreatif dan Inovatif
Setiap Nilai Budaya Kerja BNI memiliki Perilaku Utama yang merupakan acuan bertindak bagi seluruh Insan BNI, 6 (enam) Perilaku Utama Insan BNI adalah :

4  NILAI
BUDAYA KERJA BNI
6 NILAI PERILAKU UTAMA
 INSAN BNI
Profesionalisme
(Professionalism)
  • Meningkatkan Kompetensi dan Memberikan Hasil Terbaik
Integritas
(Integrity)
  • Jujur, Tulus dan Ikhlas
  • Disiplin, Konsisten dan Bertanggungjawab
Orientasi Pelanggan
(Customer Orientation
)
  • Memberikan Layanan Terbaik Melalui Kemitraan yang Sinergis
Perbaikan Tiada Henti
(Continuous Improvement)
  • Senantiasa Melakukan Penyempurnaan
  • Kreatif dan Inovatif